Olah Raga

PSMS Medan Belum Putuskan Pengganti Elina Soka

KawalSumut.Com – Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen, belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi pengganti gelandang Elina Soka dalam laga pekan kedua Liga 2 2020 mendatang.

Sebagaimana diketahui, gelandang PSMS tersebut dipastikan absen pada laga pekan kedua nanti. Elina absen karena ia mendapat kartu kuning kedua alias merah saat PSMS menang 2-1 atas tim promosi AA Tiga Naga di Stadion Teladan, Medan, akhir pekan kemarin.

“Untuk penggantinya saya belum putuskan siapa. Karena masih mencari siapa yang pantas dan membanding-bandingkan dengan beberapa pemain lainnya,” kata Philep, Jumat (20/3/20).

Selain karena masih banyak stok pilihan gelandang, lanjut Philep, ia masih belum bisa menetapkan karena laga pekan kedua Liga 2 musim ini belum tahu kapan bergulir lagi karena ada penundaan akibat merebaknya virus Corona di Indonesia.

“Ada penundaankan. Jadi makanya nanti kita masih lihat situasi juga. Intinya siapa yang siap itu yang akan dimainkan,” sambung pelatih asal Pekanbaru, Riau ini.

Diketahui, absennya Elina Soka berpotensi akan diisi beberapa pemain lainnya karena PSMS memiliki cukup banyak stok seperti Yuda Risky Irawan, Ichlasul Qadri hingga Legimin Raharjo.

Sebelumnya, sang pemain sendiri, Elina Soka, mengakui bahwa kartu merah tersebut merupakan kartu merah perdana yang didapatnya selama menjalani karier sepak bola profesionalnya.

Sementara itu, dijadwalkan PSMS bersua Semen Padang di Stadion Teladan, Medan, Kamis (19/3/20) kemarin dalam lanjutan pekan kedua. Namun seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia ditunda selama dua pekan sejak Senin (16/3/2020) lalu karena dampak virus Corona.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close